Lukisan Kuno Berusia 10.000 Tahun Yang Menggambarkan Sosok Alien Ditemukan Di India

http:// .blogspot.com/
Salah satu lukisan batu yang menunjukkan objek seperti alien yang ditemukan di di Charama di distrik Kanker Chhattisgarh.

Departemen arkeologi dan budaya Chhattisgarh,India berencana meminta bantuan dari NASA dan ISRO untuk meneliti lukisan batu berusia 10.000 tahun yang menggambarkan alien dan UFO di wilayah Charama di distrik Kanker di wilayah suku Bastar.

Menurut arkeolog JR Bhagat, lukisan-lukisan ini menggambarkan alien seperti yang ditunjukkan di film Hollywood. Lukisan tersebut terletak sekitar 130 km dari Raipur, guanya berada di bawah desa Chandeli dan Gotitola.

http:// .blogspot.com/
Gambar ini menunjukkan sosok seperti alien yang memegang benda seperti senjata

Temuan ini menunjukkan bahwa manusia di zaman prasejarah mungkin telah melihat atau membayangkan makhluk-makhluk dari planet lain yang masih menjadi misteri bagi ilmuwan saat ini. Penelitian lebih lanjut diperlukan. Chhattisgarh saat ini tidak memiliki ahli yang bisa memberikan penjelasan dari objek ini, “kata Bhagat.

Ada beberapa kepercayaan di antara penduduk setempat di desa-desa tersebut. Sementara beberapa orang menyembah lukisan, yang lain menceritakan cerita yang mereka dengar dari nenek moyang tentang “Orang Rohela” (makhluk berukuran kecil) yang mendarat dari langit menggunakan sebuah objek terbang berbentuk bulat dan mengambil satu atau dua orang dari desa namun tidak pernah kembali.

http:// .blogspot.com/
Gambar ini menunjukkan sebuah lukisan yang mirip pesawat UFO

Lukisan-lukisan ini dibuat menggunakan warna-warna alami yang hampir tidak pudar meskipun bertahun-tahun. Figur aneh yang diukir terlihat memegang benda seperti senjata dan tidak memiliki fitur yang jelas. Khususnya hidung dan mulut hilang. Bahkan beberapa gambar menunjukkan sosok yang memakai setelan ruang angkasa“,kata arkeolog.

Dia menambahkan bahwa gambar kuno ini juga menampilkan objek yang sangat mirip dengan UFO yang terlihat di film-film. Kipas seperti antena dan tiga kaki berdiri di kendaraan jelas menunjukkan kesamaan dengan pesawat UFO, katanya. Arkeolog lain juga akan berkonsultasi untuk verifikasi lebih lanjut.

Mungkinkah alien pernah hadir di masa lalu dan mengajarkan kita tentang banyak hal? Kembali kepada anda yang menentukan.

Bekerja sama dengan : Yufonews


Anda dapat melihat lebih banyak kabar penampakan UFO disini : Kabar UFO

‘ ‘

Advertisements