Kapten Kirk “Star Trek” Tanya Kabar NASA Di Twitter

http:// .blogspot.com/
Percakapan William Shatner dan NASA di Twitter

Percakapan yang sangat akrab terjadi antara Nasa dan “Kapten” Star Trek. Dalam percakapan itu, sang kapten menanyakan kabar Nasa.  “Bagaimana kabar @NASA saat ini?” tulis William Shatner dalam akun Twitter resminya. 

Shatner merupakan aktor asal Kanada yang terkenal setelah memerankan karakter Kapten James Tiberius Kirk dalam serial Star Trek. Tidak heran jika kemudian Nasa membalas Twitter-nya dengan sebutan Kapten. 

“Hari yang baik, Kapten. ISS sedang dalam orbit standar dan Komandan Swanson sedang berada di sana. Semoga akhir pekan Anda menyenangkan,” tulis akun resmi Nasa kepada Shatner. 

Dalam balasannya, Nasa menyebut nama Komandan Swanson. Nama itu ditujukan untuk astronot yang berasal dari Colorado yang saat ini bertugas mengomandoi Stasiun Luar Angkasa Internasional (ISS). 

Dilansir melalui Business Insider (BI), Senin 4 Agustus 2014, meski tidak mengetahui siapa admin akun Twitter Nasa, BI memuji cara admin tersebut membalas twit Shatner. Sebab, status yang mencapai tidak lebih dari 140 karakter itu disukai banyak pengguna Twitter lain. 

Twit yang dilayangkan pada 2 Agustus lalu itu berhasil di-retweet oleh sekitar 305 orang dan difavoritkan oleh 540 pengguna lain. 

“Siapa pun yang menjalankan akun sosial media Nasa, gajinya harus dinaikkan,” tulis BI.  Di akhir percakapan, Shatner membalas, “Sungguh kabar yang baik,”  Hingga saat ini, Twitter Nasa telah memiliki sekitar 7,11 juta follower. Sementara itu, William Shatnet baru di-follow oleh 1,92 juta pengguna Twitter.

Viva.co.id

‘ ‘

Advertisements