Arab Saudi Investasi 1 Milyar Dollar di Virgin Galactic, Kesempatan untuk Buktikan Bentuk Bumi…???

vgss1_3414492b
Pesawat Virgin Galactic.

Buat para penganut Bumi datar, ada kabar mengejutkan, apa itu??

Arab Saudi baru saja menginvestasikan duitnya di sebuah perusahaan swasta yang bergerak di bidang penerbangan antariksa, Virgin Galactic. Virgin Galactic merupakan perusahaan yang dimiliki oleh Triliuner Inggris, Richard Branson yang juga memiliki maskapai penerbangan Virgin.

Arab Saudi menginvestasikan duitnya sekira 1 Milyar Dollar di perusahaan itu dan menurut Branson, uang tersebut akan digunakan untuk mengembangkan program peluncuran satelit dan travel luar angkasa dengan pesawat supersonik. Menurutnya, perusahaannya dalam beberapa bulan lagi akan meluncurkan program travel atau perjalanan luar angkasa dengan penumpang manusia sungguhan dan juga akan memulai program peluncuran satelit pada orbit di sekitar Bumi.

Pangeran penerus Raja Salman bin Abdulaziz Al Saud, Mohammed bin Salman yang berusia 32 tahun dikabarkan sedang berusaha untuk mengangkat ekonomi Arab Saudi yang saat ini sedang terpuruk dengan cara berinvestasi di sektor-sektor teknologi, pariwisata, energi terbarukan dan sebagainya untuk mengurangi ketergantungan terhadap penghasilan dari menjual minyak bumi yang saat ini harganya sedang naik-turun.

Mungkin saja penganut Bumi datar bisa minta tiket gratis pada Raja Salman untuk ke luar angkasa dengan pesawat Virgin Galactic untuk melihat seperti apa bentuk Bumi dari luar angkasa sana, datar atau bundar, wkwkwk.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s